Laporan daerah perdagangan bebas dengan pelabuhan bebas Sabang

pelabuhan sabang

peta pelabuhan sabang

 

Laporan tahunan 1980/1981 Badan Pengusahaan Daerah Perdagangan Bebas Dengan Pelabuhan Bebas Sabang, lebih ditekankan pada kegiatan unit-unit usahanya sendiri. Namun demikian beberapa kegiatan lain di luar unit-unit usaha ini masih disinggung mengingat aktivitasnya mempunyai hubungan yang erat dengan perkembangan pelabuhan bebas.
– Sabang.
Kegiatan-kegiatan yang dikelola oleh KP4BS berpedoman pada ketentuan-ketentuan hukum, yang menyangkut dengan perkembangan dunia usaha/perdagangan dan pembangunan Pulau Weh.
[clickToTweet tweet=”Laporan Tahunan ini seperti terdahulu, selalu dibuat sebagai supplement laporanlaporan tahunan.” quote=”Laporan Tahunan ini seperti terdahulu, selalu dibuat sebagai supplement laporanlaporan tahunan sebelumnya, dengan maksud memberi gambaran tentang kegiatan KP4BS semenjak lahirnya pelabuhan bebas Sabang.”]
Kegiatan-kegiatan yang dicapai berbagai usaha baik oleh unit-unit KP4BS maupun oleh swasta dalam tahun 1980/1981 menunjukkan – perkembangan yang relatif baik. Kemajuan Sabang diharapkan akan — lebih jauh lagi hingga menjadi daerah industri dan perdagangan yang kuat. Dengan demikian pada suatu waktu nanti, Sabang baik berstatus sebagai pelabuhan bebas maupun bukan, akan dapat berdiri sendiri dan mempunyai daya tarik.
Dalam laporan ini disajikan data serta informasi-informasi yang berkesinambungan dari tahun ke tahun yang dapat dijadikan sebagai input untuk bahan studi maupun untuk penentuan kebijaksanaan dalam tiap langkah pelaksanaan pembangunan selanjutnya.
Kiranya perlu diketahui bahwa laporan tahunan ini disusun atas dasar kerja sama antara Badan Pengusahaan Daerah Perdagangan Bebas Dengan Pelabuhan Bebas Sabang dengan Lembaga Penelitian Ekonomi dan Sosial (LPES) Fakultas Ekonomi Universitas Syiah -Kuala.
Aknirnya kepada semua pihak yang telah ikut membantu — team penyusun ini, kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

Download disini

[Total: 0    Average: 0/5]

About The Author

Related Posts

0
0
0
0
0
0
0
0
0
0
Total
0